YON. 905 GELAR POR MENWA

Posted on Updated on

por_futsal

Tanggal 18 Oktober lalu Yon 905 Jagal Abilawa UNS mengadakan kegiatan POR MENWA. Kegiatan yang berisi perlombaan beberapa cabang olahraga ini diikuti oleh empat(4) batalyon menwa dari beberapa perguruan tinggi di wilayah Sub-B Surakarta. Meskipun peserta yang mengikuti kegiatan ini tidak maksimal, kegiatan tetap berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

POR MENWA dilaksanakan selama dua hari, dimulai pada Sabtu, 18 Oktober 2014, dengan menggelar pertandingan di cabang olahraga futsal kategori puteri. Pertandingan futsal dilaksanakan setelah upacara pembukaan usai. Pada hari pertama pelaksanaan digelarĀ  pertandingan dari tiga cabang olah raga, antara lain futsal sebagai pembuka, bola voly di shift kedua dan pertandingan bulutangkis yang dilaksanakan pada malam hari di lapangan bulutangkis indoor GOR UNS. Hari kedua digelar pertandingan permainan tradisional pada pagi hari, antara lain permainan egrang, tarik tambang dan dagongan. Permainan tersebut turut memeriahkan kegiatan POR MENWA dengan tujuan untuk merekatkan hubungan antar anggota batalyon menwa se-Sub-B Surakarta. Setelah permainan tradisional kemudian dilaksanakan pertandingan tenis meja.

Pertandingan yang berlangsung selama dua hari berturut-turut tersebut terlaksana dengan lancar dan meriah. Para atlet bertsanding dengan semangat dan sportif. Kontingen Menwa UTP merebut medali emas terbanyak dan meraih juara umum pada POR MENWA tahun ini, disusul oleh tuan rumah UNS dan UNISRI.

WIDYA CASTRENA DHARMA SIDDHA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *