SERTIJAB KOMANDAN PERIODE 2015 MERIAH

Posted on Updated on

img_3296
Foto Bersama Rektor, Wakil Rektor dan Perwakilan Menwa Batalyon Se-Sub-B Surakarta

Sebagai tindak lanjut dari rangkaian kegiatan musyawarah anggota, maka dilaksanakan kegiatan serah-terima jabatan komandan sesegera mungkin untuk menghindari kekosongan kepemimpinan yang terlalu lama. Kegiatan serah-terima jabatan dialksanakan pada 13 November 2015 di ruang sidang IV gedung rektorat yang dihadiri oleh Rektor, wakil rektor bagian kemahasiswaan, perwakilan satuan militer dan kepolisian, rekan-rekan menwa se-Sub-B Surakarta dan camen.

Kegiatan sertijab pada tahun ini dapat dinilai lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya dengan kedatangan tamu undanganan yang mencapai 80%. Hampir seluruh tamu undangan dari perwakilan satuan militer hadir, begitu pula dengan rekan-rekan menwa se-Sub-B Surakarta. Pelaksanaan kegiatan sertijab ini mendapat respon positif dari rektor  karena partisipasi tamu undangan yang maksimal. Tak lupa bapak Rektor memberikan ucapan selamat kepada komandan terpilih dan memberi semangat untuk menjalankan roda kepemimpinan di Yon 905/JA UNS dengan baik, penuh dedikasi dan tanggung jawab.

img_3295
Foto bersama tamu undangan perwakilan instansi militer

Pada akhir kegiatan, komandan Agung Styawan memanfaatkan momen dimana seluruh perwakilan menwa se-Sub-B Surakarta dapat hadir dan memberikan sambutan. Komandan berharap, pada masa datang skomen Sub-B Surakarta dapat berkembang lebih baik lagi dan mengajak seluruh anggota Sub-B untuk bekerja sama membangun Sub-B yang lebih maju. “Saya harap nantinya kita dapat mengadakan rapat koordinasi Sub-B di markas batalyon masing-masing perti secara bergilir, tidak selalu terpaku bertempat di Kodim Solo. Tujuannya antara lain adalah utnuk menjaga tali silaturahmi antar batalyon dan membangun Sub-B yang lebih maju,” terang Komandan.(Frisia)

WIDYA CASTRENA DHARMA SIDDHA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *