MENWA UNS BUKA REKRUTMEN CALON ANGGOTA BARU TAHUN 2016

Posted on Updated on

pamlet rekrutmen menwa uns

Guna regenerasi anggota dan untuk menjaga tetap berdiri tegaknya Markas Komando Korps Mahasiswa Siaga Batalyon 905 Jagal Abilawa, perekrutan calon anggota baru dibuka.

Rekrutmen tersebut merupakan tindak lanjut dari rangkaianĀ  kegiatan sosialisasi lalu, yang diharapkan atas sosialisasi tersebut para mahasiswa baru sedikit mengenal kegiatan-kegiatan dan apa itu Menwa.

Tak heran jika pendaftar calon anggota baru menwa tahun 2016 ini mencapai angka ratusan mahasiswa karena memang dikegiatan lalu para anggota menwa mengadakan sosialisasi besar-besaran disetiap agenda besar UNS.

Untuk lebih mengenalkan macam kegiatan menwa kepada calon anggota baru, pada agenda kegiatan markas mereka diajak ikutserta melaksanakan giat tersebut. Dengan antusias dan semangat tinggi mereke melaksanakan kegiatan yang melatih mental dan mengasah kemampuan.

Semoga rekrutmen tahun ini Korps Mahasiswa Siaga Batalyon 905 Jagal Abilawa mendapatkan calon-calon anggota yang tidak hanya unggul dalam kuantitas namun juga kualitas yang tidak diragukan.dn

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *